-->

Catatan Malam Just Share


Minggu, 21 April 2013

Hati-Hati Untuk Yang Mendownload Template Blog

Saya tidak tahu hanya download template, setelah download saya instal di blog saya, eh ternyata template tersebut mengacaukan, begitu klik yang muncul blog lain, bahasa lainnya redirect.

Kemudian saya coba untuk memperbaikinya karena beberapa cara dilakukan dan tidak berhasil akhirnya blog saya hapus.

Demi trafik website orang melakukan berbagai cara, cara curangpun dilakukan.

Untung itu Blog baru coba kalau blog lama yang sudah banyak postingan, cape banget tentunya.

Meskipun pasti ada caranya untuk mengembalikannya seperti semula. berhubung blog baru saya malas untuk memperbaikinya dan saya hapus.

Kalau mau mencoba template baru, gunakan pada blog baru terlebih dahulu,

Dalam segala aktivitas saya berprinsip ada sebab ada akibat,
Perbuatan baik dan curang ada akibatnya, ini contohnya seperti kata motivator bekerja keraslah sekarang lihat hasilnya nanti,  bermalas-malas lah dan RASAKAN AKIBATNYA NANTI

Demikian semoga bermanfaat


loading...
 
Atas