-->

Catatan Malam Just Share


Kamis, 25 April 2013

Kenapa Bisnis di Internet Ini Banyak Membernya


Kemungkinan bisnis di internet ini banyak membernya disebabkan salah satunya sebagai Peluang Usaha dengan  Modal Kecil, hanya bermodal sepuluh ribu namun berpeluang menghasilkan ratusan juta, pada awal diresmikannya website ini menumbuhkan kepercayaan dan menguntungkan kepada  para membernya, sehingga para membernya membeberkan dari mulut kemulut dan pada akhirnya banyak yang bergabung. Mungkin itu penyebab bisnis di internet ini banyak membernya.

Untuk jenis peluang usaha modal kecil kalau di dunia nyata kelihatannya sulit dijalankan, melihat berita yang menginformasikan kesuksesan pebinsis di internet, membuat banyak orang beralih berbisnis di internet,  Banyak sekali sekarang ini orang yang mengharapkan penghasilan dari internet, mereka tiap hari promosi melalui media sosial sepeti google+, twitter dan facebook, sampai karena seringnya promosi diluar aturan sampai ke banned media tersebut.  ada yang tetap konsisten dengan promosinya, ada yang menyerah karena menerima banyak penolakan, putus asa, ada juga yang kapok tidak coba-coba lagi dan banyak lainya respon dari orang-orang yang mencoba mendapatkan penghasilan dari internet.

Peluang usaha modal kecil salah satu harapan bagi yang kesulitan financial untuk modal, lalu apa peluang usaha itu, peluang itu ada di internet, berdasarkan hasil browsing saya membaca sebuah penawaran bisnis di internet bermodal sepuluh ribu rupiah, bagaimana cara kerjannya, bagaimana prospeknya.

Pada dasarnya bisnis ini hanya menjalankan sistem yang dikemas melalui website, anda bergabung menjadi member dapatkan bonusnya dan jalankan sistemnya. Setelah membaca informasi dari website resminya dan membaca sistem kerjanya, secara teori anda bisa kaya dari bisnis ini tapi tentunya anda bisa target.
Sistem bisnis ini get member, mencari downline, ketika  mendapat downline/ member baru  dapat komisi lima ribu rupiah per member dengan kedalaman level  sampai 10 jaringan berikut gambaran penghasilan yang saya ambil dari website resminya kalkulasi komisi yang bisa anda dapatkan ( klik pada gambar untuk memperbesar )



Bagaimana pendapat anda  setelah melihat gambaran kalkulasi perhitungan diatas, apakah bisa kaya dari bisnis ini, secara teori saya jawab bisa, kalau dijalankan mungkinkah bisa sampai ke komisi tertinggi. Semuanya bisa mungkin.

Kalau melihat komisinya sangat menarik, namun kalau melihat sistem cara menjalankan bisnis ini ada sebagian yang merasa optimis bisa, ada yang pesimis karena sulit mencari downline, begitulah saya rasa baik di bisnis di dunia nyata maupun di bisnis internet kalau anda bisa target menjalankan aturannya atau sistemnya anda bisa kaya, permasalahannya hanya bagaimana anda menyikapinya apakah anda mampu menjalankannya atau tidak.

Bagaimana reputasi bisnis ini apakah bisa dipercaya atau tidak, silakan baca ungkapan para membernya di website resminya, disitu kesan-kesan para membernya di tulis, anda bisa menilai sendiri setelah membaca apa kata membernya dalam testimoni.

Demikian postingan kali ini tentang peluang usaha modal kecil d internet, semoga membantu, oh ya hampir lupa apa alamat webiste resminya bisnis ini, peluang bisnis modal sepuluh ribu klik disini.


loading...
 
Atas