-->

Catatan Malam Just Share


Selasa, 09 April 2013

Tips Sukses Berbisnis Online - Patuhilah Etika Berbisnis Online


Di ambil dari sumbernya ebook JURUS SUKSES BERBISNIS ONLINE HaryoOnline.com berikut jurus sukses berbisnis online temukan 35 Tips sukses berbisnis online lainnya disini  

Sama seperti di dunia bisnis offline (dunia nyata), bisnis di dunia online pun tetaplah sebuah bisnis yang memiliki etika yang harus dijaga. Tanpa memiliki etika, jangan harap orang-
orang akan suka dan mau berbisnis dengan Anda.
Setidaknya ada 5 buah etika dasar yang perlu Anda miliki untuk bisa sukses berbisnis online, yang antara lain adalah :
Jujur
Tidak Menipu Bertanggung Jawab Menepati Janji
Murah Hati

Anda harus jujur, tidak boleh menipu, dan harus bertanggung jawab atas setiap aksi yang Anda lakukan dalam berbisnis online.

Anda harus menepati janji, jika Anda menjanjikan sesuatu kepada konsumen Anda. Anda pun harus bermurah hati, jika memang rekan atau siapa pun membutuhkan bantuan Anda. Dan seterusnya.

Menerapkan etika dalam berbisnis online akan membuat orang-orang suka dan bahagia berbisnis dengan Anda. Dan pada akhirnya, akan membuat Anda menjadi lebih sukses karena memiliki banyak rekan yang mereferensikan Anda.

Sebaliknya, dengan melanggar etika-etika berbisnis online, maka akan membuat orang- orang tidak menyukai Anda. Dan pada akhirnya, membuat bisnis Anda rusak selama- lamanya. Anda tidak mau itu terjadi, bukan?

loading...
 
Atas