-->

Catatan Malam Just Share


Sabtu, 20 Desember 2014

Online Shop Jual Tas Branded Murah

Online Shop Jual Tas Branded Murah
Online Shop Jual Tas Branded Murah, Sedang mencari tas wanita bermerk akan tetapi counter yang jual tas di kota anda belum ada, anda harus keluar kota ke kota besar karena biasanya di kota besar seperti Jakarta, Bandung, terdapat counter di mall yang menjual tas wanita branded, dengan perkembangan internet sekarang tren orang berbelanja online, sekarang banyak para pebisnis yang memanfaatkan untuk memasarkan produknya melalui internet dengan mendisplay produknya di website atau blog toko online, begitu juga salah satunya online shop branded bag, sekarang tas branded bisa anda dapatkan di online shop. Dengan media online ini lebih hemat tidak perlu sewa tempat di mall yang membutuhkan modal biaya yang tidak sedikit. baca juga : Dampak Negatif Penggunaan Internet 

Tas branded ini tentunya harganya mahal perlu juga berhati-hati untuk memilih online shop yang benar-benar amanah jujur mengirimkan order pembelinya jangan sampai uang sudah di transfer tas branded anda belum dikirim, kelebihan membeli tas branded secara online salah satunya adalah lebih murah jadi jangan hanya berpikiran nanti tas nya tidak original, lho kenapa lebih murah secara logika orang jual tas branded itu di mall yang besar di kota besar jelas tujuannya, prospek atau sasarannya jelas kalangan sosialita wanita karir menengah keatas. Kalau sudah jualannya di mall pasti harganya berkali-kali lipat dari harga suppliernya ini wajar saja anda bisa hitung berapa sewa tempat dimall kota besar jadi untuk menutup biaya tersebut adalah dengan menjual dengan selisih harga yang lumayan guna memperhitungkan biaya sewa di mall.

Salah satu online shop penyedia tas branded seperti Charles and keith, mango, zara dan Michael Kors adalah http://www.agfabag-store.com/ dengan harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan harga counter, bagaimana dengan keasliannya apakah benar-benar original, online shop ini memberikan jaminan jika tas branded tidak asli uang kembali. Apakah online shop ini terpercaya anda bisa lihat di menu website pada bagian testimoni bahwa barang dikirim. Berarti ada yang sudah membeli order di online shop ini dan memang terpercaya karena pesanan tasnya dengan cepat sampai kepembeli.

Akan tetapi karena tas branded ini dengan harga yang murah system pembeliannya adalah pre order (PO ) terlebih dahulu, jadi order kemudian fixed order DP tanda jadi 50% kemudian setelah barang sampai dibea cukai pembeli dihubungi diberitahukan untuk dilunasi kekurangan pembayaran 50% nya lagi karena barang sudah sampai, setelah pembeli melunasi pembayaran barang dikirim dan akan diberitahukan resi pengirimannya. Berapa lama proses PO ini, prosesnya adalah memakan waktu 7 sampai 8 minggu bisa lebih cepat bisa mundur, jadi jika anda membeli tas branded di online shop ini khusus bagi yang sabar, ya makhlum mau sabar dapat murah, mau cepat dapat mahal beli di counter, salah satu pemilik online shop tersebut mengungkapkannya. Tetapi ada sebagian juga yang ready koleksinya bisa anda dapatkan di blognya.

Untuk koleksi tas branded ini bisa anda akses di blog di http://www.agfabag-store.com/ atau via instagram www.instagram.com/agfa.shop melalui smartphone anda bisa follow di @agfa.shop cara pembelian anda order langsung dengan contact yang tersedia dengan via handphone, Line, BBM, YM semuanya tersedia di blog. baca juga artikel berikutnya : Hal Bermanfaat dari Facebook

Sekian share kali ini tentang belanja online shop tas wanita branded, semoga membantu bagi anda yang sedang mencari tas. Terimakasih.

loading...
 
Atas