-->

Catatan Malam Just Share


Kamis, 30 April 2015

Menganalisa Penghasilan dari Internet

Kalau sudah menghasilkan meski masih sedikit ini menjadi bahan atau membuka jalan untuk menganalisa dijadikan materi evaluasi, paling tidak sudah mengetahui caranya, sehingga bisa dijadikan alat untuk menentukan rencana agar target penghasilan yang di inginkan bisa tercapai.

Salah satunya yang saya lakukan adalah untuk menganalisa penghasilan dari menjadi publisher google adsense.

Menganalisa Penghasilan dari Internet


Misalkan saya ingin menghasilkan gaji perbulan dari google adsense, dan saat ini yang saya terima hanya 20 dollar perbulan. sedangkan untuk mendapatkan gaji setiap bulannya harus mendapatkan 100 dollar setiap akhir bulannya.

Jadi bisa diperhitungkan (hanya ilustrasi) jika 20 dollar itu didapatkan dari blog dengan trafik 2000 visitor perhari, maka untuk mendapatkan gajian sebulan sekali, hanya perkiraan berarti blog saya harus mendapatkan trafik lima kalinya yaitu 10.000 visitor perhari dengan trafik tersebut diperkirakan bisa meraih 100 dollar setiap bulannya.

Jika dirasa sulit untuk mendapatkan trafik 10.000 per dollar, apakah ada cara lain, cara yang bisa dilakukan adalah dengan membeli blog yang sudah bertrafik 1000 visitor perhari sebanyak 10 blog jadi anda bisa dalam waktu singkat tanpa harus membangun blog dari awal lagi, blog yang anda beli bisa mulai menghasilkan

Simak juga : Beli Blog Agar Dapat Gajian Dari Google Adsense Tiap Bulan

loading...
 
Atas