-->

Catatan Malam Just Share


Sabtu, 02 Mei 2015

Mengoptimalkan penghasilan google adsense

Mencoba merangkum dari video hangout tim google adsense, cukup memberikan pelajaran bagi saya yang baru memulai, yang diulas dipaparkan di mulai dari pengenalan dasar-dasar, kemudian penempatan iklan ada 8 tips, menurut saya poin kuncinya ada di nomor 8 yaitu trafik, secara umum digambarkan kurang lebihnya sama seperti yang ada diartikel yang saya dapatkan dari browsing.

Mengoptimalkan penghasilan google adsense


Kalau pendapat saya bagaimana mengoptimalkan google adsense utamanya adalah trafik, kalau dalam video hangout dari tim google adsense ada tips satu sampai delapan, dari pengenalan sampai yang terakhir trafik, kalau dapat saya simpulkan adalah jika ingin mengoptimalkan google adsense itu fokus ditrafik, dapat pengunjung organik (google) sebanyak-banyaknya.

Kalau sudah trafik tinggi tapi masih belum optimal baru penempatan iklan perlu di rubah-rubah. Jadi maksud saya adalah sebagai publisher ini kesuksesan ada pada trafik, jadi kalau sudah berbicara trafik konten website atau blog ini lah yang terpenting agar pengunjung kembali lagi dan berlama-lama di blog anda.

Jadi kembali ke dasarnya untuk mengoptimalkan hasil dari google adsense adalah menulis artikel yang berkualitas, informatif dan dibutuhkan informasinya oleh pengguna internet.

Sekian yang dapat saya ulas bagaimana mengoptimalkan penghasilan dari google adsense. Simak juga Beli Blog Agar Dapat Gajian Dari Google Adsense Tiap Bulan

loading...
 
Atas