-->

Catatan Malam Just Share


Senin, 22 April 2013

Tips Menulis SEO untuk Optimized Blog Anda

Apa saja yang harus dilakukan, Ada beberapa Tips Menulis SEO sebagai berikut :

1) Deskriptif & Panjang

Hal  pertama untuk yang optimalkan judul blog Anda adalah judul deskriptif dan panjang. Anda harus menulis judul yang bermakna dan menarik untuk artikel Anda. Judul yang panjang memiliki cukup kata-kata di dalamnya untuk menggambarkan tujuan dari posting dengan menggunakan beberapa kata kunci.

2) Sosial Media

SEO Marketing ini adalah utama dan penting dan jelas favorit saya satu tip dan cara untuk mendapatkan lalu lintas tinggi untuk situs Anda. Seperti kita semua tahu bahwa media sosial memainkan peran penting dalam bidang popularitas dan promosi. Anda dapat mempromosikan artikel Anda / posting melalui berbagai situs sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube, Google+ dll

3) Gunakan Beberapa Kata Kunci

Tips  berikutnya adalah menggunakan beberapa kata kunci dalam posting Anda / artikel. Blogger fokus pada satu kata kunci dalam judul posting blog mereka, tapi hanya sedikit blogger maju mengikuti teknik menggunakan beberapa kata kunci dalam judul posting.

4) Menggunakan Sinonim:


Sinonim adalah kata-kata yang hampir sama atau serupa dalam arti misalnya, Daripada Kreatif kita dapat menggunakan Artistik, dan dengan menggunakan sinonim kami menargetkan konten yang sama tetapi dengan kata kunci yang berbeda.

5) Gunakan tulisan tebal atau garis bawah

Anda harus menggunakan kata-kata penangkapan mata untuk artikel Anda jika Anda benar-benar ingin mendapatkan lalu lintas tinggi. Jangan menggunakan kata-kata yang digunakan oleh blogger lain karena penonton benar-benar mendapatkan bosan jika mereka melihat kata-kata berulang dan tag. Jadi cobalah untuk menggunakan kata-kata tebal untuk posting Anda.

6) Judul yang paling menjadi SEO friendly

Beberapa blogger lebih fokus pada menulis judul SEO friendly dan beberapa fokus pada menulis do pemirsa ramah, Tapi belum penerbit pintar tidak memperhatikan keduanya sama-sama. Menjaga keseimbangan antara SEO pasca ramah dan pembaca Anda.

7) Hindari kata kunci yang tidak perlu

Jika Anda benar-benar ingin tumbuh lalu lintas tinggi untuk situs Anda daripada tidak menggunakan kata kunci yang tidak perlu seperti dalam, sebuah, dari, bahwa dll Selalu mengabaikan kata kunci kecil kecil. Selalu berusaha merebut kata kunci bertarget tinggi untuk judul posting Anda. Pilih kata kunci Anda dengan bijaksana.

8) Fokus Sasaran utama pada kata kunci

Ya, Anda dapat membuat judul posting Anda lebih seo friendly dengan menempatkan kata kunci yang utama dan benar menggambarkan posting Anda juga. Ini akan meningkatkan kepadatan kata kunci Anda juga yang membawa Anda pada halaman pertama Google.

Demikian semoga bermanfaat

loading...
 
Atas