-->

Catatan Malam Just Share


Selasa, 21 Mei 2013

Pasang Iklan dan Promosi Via Sms Banyak Kelebihan


Berikut adalah jasa layanan promosi atau pasang iklan via sms, memiliki beberapa kelebihan, diantaranya sebagai berikut :

1. Kelebihan Pasang iklan via sms yang pertama Anda bebas menentukan target market Anda sendiri sesuai dengan produk dan jasa yang ingin diiklankan. Kami memiliki ribuan data member yang dibagi berdasarkan usia, jenis kelamin dan lokasi sehingga promosi yang Anda lakukan akan tepat sasaran.


2. Kelebihan Pasang iklan via sms yang ke dua Iklan via SMS lebih murah, mudah dan cepat karena SMS yang diterima pasti langsung dibaca kurang dari 5 menit sehingga media SMS adalah sarana paling cocok untuk meningkatkan penjualan produk Anda dibanding media iklan lain. Hanya dengan 5 langkah mudah Anda bisa mempromosikan produk dan jasa Anda ke seluruh Indonesia.


3. Kelebihan Pasang iklan via sms yang ke tiga SMS yang kami kirimkan adalah legal, dan tidak melanggar peraturan pemerintah sebagaimana diatur dalam Undang Undang 36/1999 tentang telekomunikasi. Karena pengiriman SMS dari kami telah mendapat persetujuan dari penerima. Bukan menggangu dan merugikan, bahkan si penerima senang mendapat SMS dari RDS.



4. Kelebihan Pasang iklan via sms yang Ke empat Untuk beriklan melalui SMS Anda tidak perlu investasi software SMS gateway dan membeli hardware modem. Praktis dan mudah Anda tidak perlu melakukan instalasi software. Cukup kunjungi rds-ads.com Anda sudah bisa melakukan promosi produk dan jasa melalui SMS.



5. Kelebihan Pasang iklan via sms yang Kelima Anda akan diberikan link status pengiriman iklan agar anda dapat memonitor secara langsung pada saat iklan anda kami proses. Kemana iklan anda dikirim, kapan tanggal dan waktu pengiriman serta bagaimana status pengirimannya dapat anda lihat secara detail pada halaman Status Iklan SMS.
Contoh halaman Status Iklan SMS:

    

6.  Kelebihan Pasang iklan via sms yang Keenam Selain iklan anda kami kirim kepada target melalui pesan singkat (SMS), iklan anda juga kami tampilkan pada website www.rds-ads.com dan www.rezekidarisms.com selama periode satu bulan, sehingga Iklan Anda dapat dibaca oleh member atau umum saat mereka mengunjungi website. Fasilitas ini tersedia GRATIS hanya untuk Anda.

loading...
 
Atas