-->

Catatan Malam Just Share


Senin, 28 Oktober 2013

Cara-cara mendapatkan penghasilan dari Internet

Posting kali ini tentang cari duit di internet, yang sering ditemui di iklan-iklan di blog, ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari internet, berikut ulasannya

 1. Mencari uang dengan Periklanan yaitu bisa menjadi publisher PPC atau Iklan Mandiri
Bagi yang baru memulai untuk mendapatkan penghasilan dari cara pertama ini rasanya sangat sulit, anda harus membuat blog atau website kemudian memikirkan konten, kemudian memikirkan trafik, cara pertama ini yang paling bagus menurut saya, banyak blogger yang berbisnis dari blognya melalui PPC, dari yang saya baca penghasilan tertinggi blogger bersumber dari PPC pay perclick, bagi pemula bisa memulainya dari sekarang, namun jangan harap bisa langsung menghasilkan karena butuh proses dan tahapan yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan, anda harus membuat blog kemudian posting artikel kemudian membuat blog agar bertrafik tinggi setelah blog bertrafik tinggi pasang script iklan PPC, baru lah anda bisa menjadikan blog menjadi mesin uang, untuk umur blog mungkin bisa 1 sampa 3 tahun baru memiliki trafik yang lumayan tapi dengan syarat posting artikel yang konsisten, dari bisnis ini banyak yang dipermasalahkan dengan artikel untuk diposting blognya. Jadi banyak juga yang berhenti ngeblog karena masalah ide tulisan buat posting update blognya.

 2. Toko Online
Toko online ini sama dengan cara pertama yang membedakan anda harus punya stok produk, untuk toko online ini saya tidak berbicara banyak, saya anggap anda tahulah tidak beda dengan toko di dunia nyata yang membedakan hanya dijalankan online jangkauannya lebih luas, yang diperlukan buat blog toko, memajang foto produk, kemudian mempromosikan agar banyak yang mengunjungi tokonya, dengan banyaknya pengunjung berpeluang ada yang membeli produk di toko online anda. jadi untuk pemula apabila mau mencoba membuat toko online harus banyak belajar dan pemahaman yang matang dan perlu modal juga buat stok produknya.

 3. Afiliasi, Bisnis Online MLM
Ini rekomendasi untuk pemula menurut saya, karena disini anda tidak perlu membuat website atau blog, anda hanya bertugas untuk mempromosikan link afiliasi atau web replika dari afiliasi atau bisnis online, untuk pemula saya rasa bisa kalau hanya cuma promosi, karena di internet media promosi banyak sekali. Sambil mencoba membuat blog membangun blog yang dijelaskan pada cara pertama mencari uang diinternet diatas. Anda bisa mencobanya bisnis cara ketiga ini. Untuk media promosinya anda bisa promosi di blog iklan baris, melalui blogwalking sisipkan web replika anda, melalui facebook dan twitter, PPC atau juga promosi melalui blog anda yang sedang anda bangun dengan memasang banner di blog anda. berikut ada rekomendasi bisnis di internet klik disini.

Sangat luas tentang informasi pengetahuan tentang cari uang di internet seperti tips-tips, macam-macam peluang bisnis di internet dan lain sebagainya anda bisa belajar dengan mesin pencari, banyak artikel dari para blogger yang menyajikan artikel tentang topik ini.

Dikutip dari artikel blog, Analisa tentang cari uang di internet

loading...
 
Atas