-->

Catatan Malam Just Share


Senin, 10 November 2014

Batik Murah dengan Model Trendy

Batik Murah
Salah satu online shop yang menjual batik online anda bisa kunjungi www.agfashop.com dan pilih kategori batik, di toko online tersebut tersedia aneka batik berbagai model dari batik dres, batik gamis, batik sarimbit pasangan, sarimbit ayah Ibu dan anak, dengan desain modern dan bahan yang bagus tentunya.

Didalam online shop dijelaskan deskripsi produk yang cukup jelas, yaitu lebar dan tinggi dan bahan lainnya, jadi jika anda membeli bisa dipastikan ukuran baju tersebut sesuai dengan ukuran tubuh anda, caranya adalah ukur badan anda lebar dan tingginya.

Untuk cara pemesanannya dijelaskan dalam website secara detail dari foto produk, deskripsi produk , cara pemesanan, jasa pengiriman dan contact yang lebih dari satu anda bisa menghubungi salah satu bisa melalui line, BBM, SMS, anda pun tidak perlu banyak klik dalam satu halaman sudah terpaparkan lengkap dari deskripsi produk sampai jasa pengirimannya. Untuk lebih memudahkan tidak disediakan form pemesanan, anda bisa contact langsung customer service yang tersedia.

Produk yang tersedia aneka batik, tas wanita branded untuk tas branded responnya cepat yang ready cepat habis, toko online ini membuka PO (Pre Order ) sewaktu-waktu, untuk tas ini tidak bisa sewaktu-waktu bisa PO ataupun Order Ready.

Berikut gambaran ketika berkunjung ke website tersebut, ketika berkunjung kehalaman urutannya foto produk dan keterangan produk, jika  tertarik anda bisa lanjut kebawahnya ada cara pemesanan, kemudian konfirmasi pembayaran dan cara pembayaran, serta jasa pengirimannya. Jadi tidak perlu anda berpindah-pindah klik klik kehalaman lain untuk mengetahui cara pesan dan lainnya.

Jika order batik deal dan transfer pembayaran telah dikomfirmasi, barang pesanan dikirim dan selama pesanan belum sampai anda bisa konfirmasi sampai barang datang, seperti misalnya resi ekspedisi pengiriman dan lainnya.

Tertarik dengan contoh gambar diatas Order seperti gambar klik disini

Selengkapnya bisa anda berkunjung ke www.agfashop.com selamat berbelanja, terimakasih.

loading...
 
Atas