-->

Catatan Malam Just Share


Sabtu, 24 Oktober 2015

Menjadi Pribadi Bermanfaat sambil cari penghasilan

Judul postingnnya Menjadi Pribadi Bermanfaat sambil cari penghasilan, apa itu ? yang saya maksudkan disini implementasinya adalah berbuat baik yaitu dengan membuat blog yang share informasi lowongan kerja, kemudian dari blog tersebut kita pasang iklan untuk sumber pendanaan blog tersebut atau bisa juga untuk pemasukan si admin pemilik blog.

Di era internet bersikap lebih bermanfaat lebih mudah, misalnya melalui facebook share hal-hal yang positif yang memberikan pengaruh positif setelah membaca share anda.

Salah satu yang dilakukan blogger juga bisa yaitu Menjadi Pribadi Bermanfaat sambil cari penghasilan, yaitu yang sudah disebutkan diatas, yaitu menampung bebeberapa lowongan kerja kemudian share di blognya.

Sangat bermanfaat sekali menyebarluaskan informasi lowongan kerja, seseorang dapat melamar kerja kemudian di terima kerja berkat tahu dari informasi lowongan kerja yang dishare di blog anda, misalnya.

Mudah-mudahan dengan banyak yang share lowongan kerja, paling tidak memberikan pengaruh terhadap jumlah pengangguran, ilustrasinya misalnya karena banyak yang baca info loker jadi banyak yang melamar kerja, dan ketika di terima kerja, jadi berkurang jumlah pengangguran.

Salah satu contoh blog yang saya maksudkan diatas salah satunya http://carikerja-aan.blogspot.co.id/

Sekian

loading...
 
Atas