-->

Catatan Malam Just Share


Minggu, 08 November 2020

Mengatasi septictank penuh tanpa sedot


Bagaimana bisa Mengatasi septictank penuh tanpa sedot ?

Pada umumnya pandangan masyarakat, kalau wc penuh ya panggil jasa sedot tinja, menggunakan alat disedot. nampak terlihat mata septictank menjadi bersih, kemudian wc menjadi normal kembali.

Namun sering terjadi sudah disedot beberapa hari kemudian penuh lagi, jadi permasalahan dari analisa peresapannya tidak bagus.

Kalau sudah seperti ini adalah mikroba didalam septictank tidak ada, ekosistemnya rusak, sehingga tidak bisa mengurai kotoran padat, sehingga resapannya tidak maksimal, membuat septictank cepat penuh.

Jika mengalami hal tersebut diatas anda perlu tahu mengatasi septictank penuh tanpa sedot secara alami dengan bio 2000.

Jadi bio 2000 ini adalah diformulasikan untuk penguras septictank tanpa sedot, dengan metode alami, yaitu kandungannya terdapat mikroba yang optimal mengurai kotoran menjadi cairan dan mudah teresap ke tanah.

Selain itu septictank berfungsi kembali karena dengan mikroba tersebut, dapat memperbaiki resapan, sehingga air  yang mengalir dari wc akan langsung terserap ke tanah.

Kesimpulan 

Mengatasi septictank penuh tanpa sedot adalah dengan cara alami ramah lingkungan dengan mikroba dan mikroba tersebut ada pada BIO 2000 berbentuk bubuk tinggal siram dan tunggu 1-3 hari wc sudah normal kembali.

Untuk ulasan bio 2000 bisa dibaca pada postingan bio 2000 Mengatasi septictank penuh tanpa sedot

This is the current newest page
loading...
 
Atas