-->

Catatan Malam Just Share


Sabtu, 04 Oktober 2014

Mencari Uang dengan berjualan di Instagram

Hari ini ada cerita yang akan saya share yaitu tentang mencari uang dengan instagram dari cerita ini ada beberapa kesimpulan yang dapat jadikan pelajaran. Instagram ini merupakan salah satu media sosial yang lumayan juga penggunannya, dengan banyaknya pemakai instagram sebagian pebisnis mulai memanfaatkan untuk berjualan secara online.

Berikut kutipan cerita yang saya dengarkan yaitu dari jualan tas di instagram dalam sebulan mampu menjual 150 tas laba bersih yang didapatkan Rp.8.000.000 lebih besar dari gaji yang didapatkan ditempat kerjanya Rp.6.000.000 perbulan, tanpa punya produk itu hanya menjualkan produk milik orang, kerjaannya hanya upload foto-foto, kesuksesan ini diungkapkan karena followernya yang banyak. Kemudian mengungapkan juga tips dalam memasarkan produk melalui instagram ini satu account instagram untuk satu produk jadi lebih mudah dan pilihan produknya Tas dengan alasan mudah dibandingkan dengan baju, kalau baju kurang mantap kalau belum dicoba langsung seperti beli di mall sedangkan tas tidak perlu di coba hanya deskripsi produk sudah cukup. Pilihan tasnya juga yang bermerk jadi tidak meragukan lagi kualitasnya, kemudian harganya untuk penarik di murahkan dari harga counter.

Dari cerita diatas dapat saya menyimpulkan mencari uang dengan berjualan di Instagram adalah sebagai berikut :

1. Kesuksesan mencari uang dengan berjualan online di instagram karena jumlah follower semakin banyak semakin bagus buat berjualan.

2. Jualan satu jenis produk, misal tas ini akan membawa nama sendiri kalau toko anda khusus jualan tas, bagi penjual juga mudah mengelolanya.

3. Instagram kelihatannya digunakan oleh orang menengah keatas sehingga prospek ketika dijadikan target pemasaran.

4. Jual produk  ber merk meski  jualan online dimungkinkan orang tidak meragukan lagi kualitasnya.

Demikian share tentang cara berjualan melalui instagram.

loading...
 
Atas