-->

Catatan Malam Just Share


Kamis, 22 Januari 2015

Ide cara promosi di facebook

Pernah mencoba promosi di facebook tetapi teman masih sedikit, membuat ide ini muncul, apa itu idenya sebagai berikut yaitu dengan mengajak teman-teman yang memiliki teman di facebook 5000 anda ajak 10 orang yang  facebooknya memiliki teman 5000 berarti kalau ditotal 10 x 5000 ada 50.000 teman. Gambaran saya kalau buat promosi lebih bagus, dengan imbalan tertentu ajak kesepuluh orang tersebut untuk mempromosikan.

Setelah deal kesepuluh orang tersebut mau mempromosikan, bisa dilustrasikan sebagai berikut kita punya produk kita pasang status promosi penawaran produk secara bersamaan berarti produk kita akan dilihat oleh 50.000 pengguna facebook, permisalan saja ada yang beli 1% saja atau 50 saja labanya sudah lumayan.

Tetapi yang namanya beriklan hanya spekulasi bisa saja beruntung bisa saja rugi, jika berjalan sesuai rencana mendapatkan untung jika tidak berarti masih belum beruntung masih belum rezeki, kalau beriklan rugi terus rasanya bisnis periklanan sepi, tetapi lihat saja dikoran di internet ilan tetap ramai, beriklan ini menjadi cara promosi yang dilakukan para pebisnis untuk mempercepat meningkatkan penjualannya.



Artikel selanjutnya : Hal Bermanfaat dari Facebook

loading...
 
Atas