-->

Catatan Malam Just Share


Minggu, 28 September 2014

Hal Bermanfaat dari Facebook

Facebook ada yang berpendapat negatif ada juga yang positif, sebagian berpendapat negatif karena pemanfaatan facebook yang hanya untuk hal-hal yang dirasa tidak penting, kemudian merusak karena sering munculnya gambar pornografi dan hal-hal lain terkesan membuag-buang waktu dan membuang-buang uang untuk berlangganan internet hanya untuk facebook.

Bagi sebagian orang facebook menjadi sesuatu yang bermanfaat pagi penggunannya, mereka memanfaatkannya untuk hal-hal yang positif yang bermanfaat sehingga tiap hari selalu terhubung dengan facebook.

Berikut hal bermanfaat dari facebook antara lain :

1. Dimanfaatkan untuk berlangganan informasi lowongan kerja
Bagi yang belum mendapatkan pekerjaan tidak sulit lagi untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan, sebagian memanfaatkannya dengan bergabung dengan group facebook info lowongan pekerjaan, setiap update info lowongan kerja pengguna facebook tersebut akan mendapatkan informasinya.

2. Dimanfaatkan untuk berjualan
Bagi para pebisnis pedagang bisa memanfaatan facebook untuk berjualan dengan melalui status, group maupun fanpage, dengan facebook jangkauan penjualannya akan lebih luas sehingga berpeluang meningkatnya penjualan.

3. Mendapatkan update berita terbaru
Dengan menjadi follower fanpage kita akan mendapatkan informasi berita terbaru, sebagai contoh kita senang sepak bola, untuk mengetahui update skor pertandingan bola anda memfollow fanpage berita bola, sehingga anda akan dengan mudah dan cepat mendapatkan informasi terbaru skor setiap pertandingan sepak bola. seperti saya yang senang dengan Timnas Sepak bola Indonesia maka saya gabung follow di fanpage timnas Indonesia, setiap waktu saya bisa tahu jadwal pertandingan Timnas Indonesia dan berita lain menyangkut Timnas.


Demikian ketiga hal bermanfaat dari facebook. sekian terima kasih

loading...
 
Atas