-->

Catatan Malam Just Share


Sabtu, 29 September 2018

Tempat beli Perlengkapan PMR SMP


Perlengkapan PMR SMP ada apa saja ? ketika melihat orang berpakaian pada acara jumbara PMR kita bisa lihat pada seragam terdapat atribut PMR badge yaitu pada lengan ada badge PMI dan Badge bertuliskan Palang Merah Remaja, kemudian diatas saku ada logo PMI lagi, itu pada bagian seragam.

Kemudian asesoris tambahannya, Topi PMR berwarna biru dongker, bagian depan bertuliskan Palang Merah Indonesia dan sisi sebelahnya bertuliskan PMR, untuk Topi yang bagus biasanya menggunakan Bordir.

Setelah itu ada Slayer, ini yang membuat pembeda antara Mula Madya dan Wira atau SD, SMP dan SMA, untuk SMP Slayer berwarna biru dan bagian belakang ada logo PMI dan tulisan PMI.

Jadi Perlengkapan PMR SMP apa saja bisa kita jawab, Badge antara lain Logo PMI dilengan, tulisan palang merah remaja dan logo PMI yang terpasang di atas saku, topi PMR dan slayer PMR.

Selain itu ada perlengkapan lainnya, tapi bukan untuk individu harus punya, biasanya itu milik bersama seperti tandu, tas pp, mitela, bidai dan obat-obatan pertolongan pertama.

Kemudian ada yang bertanya, dimana tempat membelinya, didaerah tempat tinggal saya masih langka jarang yang jual ?

Sekarang ada internet lebih mudah, salah satu tempat beli perlengkapan SMP online yang terpercaya menjual beraneka macam perlengkapan PMR referensi dialamat www.perlengkapan-pmr.com silakan cek ada berbagai perlengkapan PMR lengkap.

Jika dari penjelasan tentang Perlengkapan PMR SMP diatas masih kurang jelas lebih dijabarkan lagi anda bisa simak pada postingan blog agus supriyono yang berjudul Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

loading...
 
Atas