-->

Catatan Malam Just Share


Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Berbisnis Online Gratis

Yang gratis-gratis ini menjadi daya tarik begitu juga bisnis online, memang bisa tapi kalau benar-benar memahaminya, jika salah pemahaman akan sia-sia waktu, seperti dulu saya he.. maunya gratisan hasilnya  tidak dapat apa-apa, maksudnya tidak dapat penghasilan, namun dari situ banyak pengetahuan dan pengalaman sampai akhirnya tahu bagaimana berbisnis online gratis di internet yang menghasilkan, ini sudah terbukti banyak yang sukses meraup hasil besar dari bisnis online.

Berikut beberapa yang saya ketahui tentang cara berbisnis online gratis, kebenaranya bisa anda ketahui lebih lanjut dengan googling, apa saja cara berbisnis online modal gratis, modal gratis disini maksudnya tidak keluar biaya untuk operasional, biaya yang dikeluarkan hanya akses internet.

Pertama, menghasilkan uang melalui blog domain gratisan
Dengan domain gratisan bisa mendapatkan penghasilan dengan cara membangun blog, isi konten-konten yang berkualitas dan informatif, setelah trafik tinggi ini bisa dimanfaatkan untuk menyediakan space iklan, bisnis ini hanya membutuhkan akses internet.

Kedua, Menjual Produk menjadi pemasar afiliasi.
Banyak di internet yang menawarkan untuk bekerjasama menjadi pemasar, yaitu dengan menjadi member afilasi, contohnya afilasi di toko one, dengan menjadi membernya anda akan mendapatkan link afiliasi kemudian anda promosikan ketika ada yang membeli produk melalui link afilasi anda, anda akan mendapatkan komisi, bagaimana gratis bukan anda tidak perlu punya produk yang dibutuhkan kepandaian promosi.

Demikian kedua cara berbisnis online gratis, memang jika mau usaha selalu terkendala dengan modal, jika demikian bisnis online di internet bisa di coba, meski tetap mengeluarkan modal untuk akses internet, perangkat komputer paling tidak dibandingkan dengan usaha nyata modal yang dikeluarkan lebih kecil.

Sekian terimakasih.


loading...
 
Atas