-->

Catatan Malam Just Share


Rabu, 29 April 2015

Beli Blog Agar Dapat Gajian Dari Google Adsense Tiap Bulan

Menjadi publisher google adsense dari apa yang saya rasakan sekarang ini tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan yang besar perlu kerja keras dan perhitungan.

Salah satu yang ada dalam pikiran saya saat ini untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense adalah memiliki banyak blog kemudian minimal trafik 1000 visitor perhari, tetapi untuk memiliki blog dengan trafik segitu dalam waktu cepat rasanya mustahil.

Beli Blog Agar Dapat Gajian Dari Google Adsense Tiap Bulan


Membuat blog sendiri, mengatur tampilan kemudian mengisi blog rasanya sulit bisa cepat agar Blog bisa dimanfaatkan bisa menghasilkan dalam waktu satu bulan dua bulan.

Jika ingin meningkatkan penghasilan berikut ada ide cara yang bisa dilakukan yaitu dengan membeli blog dengan harga 500.000 kelihatannya sudah dapat blog bertrafik 1000 visitor perhari beli 10 blog, dapat saya ilustrasikan misal masing-masing blog perbulan dapat 10 dollar saja bisa dihitung penghasilan yang didapatkan 10 dollar x 10 blog x 1 bulan maka penghasilannya 100 dollar, itu jika sebulan per blog 10 dollar itu perkiraan minimal.

Bagaimana anda punya ide lain, tulis dikomentar ya, terimakasih sekian mudah-mudahan bermanfaat.


loading...
 
Atas